Minggu, 15 September 2013

FILM PENDEK : Buatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI Makassar

Di bawah ini adalah beberapa film karya Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI Makassar dan saya akan memberikan kronologis dari film-film tersebut.

1. LUKA TANPA DOSA


inilah film pertama karya mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI, dimana dalam film ini menceritakan tentang pertemuan dua sejoli dalam satu universitas yang pada akhirnya menjalin suatu hubungan ( Pacaran ). Namun hubungan merekapun tak berjalan dengan baik sehingga mereka harus memutuskan hubungannya.

demikian kronologis singkat mengenai film tersebut. kalau kawan-kawan penasaran dan ingin menonton film ini, anda dapat menghubungi langsung sang sutradara nya. nih saya berikan nama facebook si sutradara nya itu..

klik disini ------> Al Amin


2. TERJEBAK MAYA


untuk kronologis nya, saya copy kata-katanya langsung dari kasetnya.

KRONOLOGI

Manto seorang mahasiswa semester V yang berjiwa sosial tinggi dan peka terhadap lingkungan sekitarnya, namun tingkah lakunya berubah 180 derajat ketika mengenal teknologi yang menghubungkannya lebih dekat kepada orang-orang yang baru dikenalnya. tetapi wahyu seorang sahabat mengingatkannya akan apa yang telah terjadi dalam diri manto.

demikian kronologis yang ada dalam film ini. untuk yang ingin menontonnya, saya sertakan nama facebook dan twitter sang sutradaranya.

Facebook klik di sini------> Akbar Gazali

Twitter klik di sini---------> Akbar Gazali


3. DIA ada


untuk yang satu ini, film nya..yah..boleh di bilang agak frontal. kenapa saya bilang frontal ? soalnya dalam film ini menceritakan tentang seorang pemuda dimana ia tidak percaya akan tuhan, dan menganggap semua yang ada di sekitarnya dapat dia ketahui dan di rasionalkan. namun tuhan berkata lain. sehingga tuhan memberikan bukti keberadaannya melalui cobaan-cobaan yang dialami nya.

bagi kawan-kawan yang penasaran dan ingin menontonnya, bisa hubungi sang produsernya di facebooknya

Facebook klik di sini--------> Zakiah Djumrah


demikian beberapa kronologis film karya Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI Makassar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar